FYI..*for your information*
12.11.2008
My Lovely Gadget

Salah satu ICT (Information and Communication Technology) yang aku pilih yaitu hp alias handphone. Buat aku hp sudah seperti pacar aku sendiri, kenapa!? Aku tanpa hp rasanya seperti terkurung di dalam ruangan yang tidak bisa bergerak kemana-mana.he…he…he….
Alat teknologi yang aku punya ini sangat praktis dibawa kemana-mana, tinggal dimasukkan ke kantong saja sudah cukup. Hp sangat membantu aku dalam berkomunikasi, apalagi aku seorang anak kost-kostan yang tinggal berjauhan dengan orang tua. Setiap hari aku selalu menggunakan alat teknologi ini untuk menelepon mereka atau menggunakan fasilitas sms (short message service) untuk berkomunakasi dengan mereka atau juga dengan teman-teman kuliahku. Selain itu aku bisa mendapat fasilitas yang sifatnya entertainment melalui hpku yaitu mendengarkan lagu, radio, buka friendster atau facebook bahkan blog melalui fasilitas internet yang disediakan dari hpku ini. Menurut aku handphone sudah dapat dikatakan mewakili apa yang kita butuhkan baik dalam hal informasi atau entertainment. Memang hal itu tergantung dari jenis hp dan fasilitas dari hp milik kita. Untuk itu aku memilih handphone yang fitur-fiturnya sesuai dengan apa aku butuhkan dalam melakukan aktifitasku sehari-hari.
Bila kita kaitkan dangan penggunaan alat berteknologi hp alias handphone tersebut dengan teori-teori yang berhubungan dengan Perkembangan Teknologi Komunikasi, dapat dikatakan bahwa alat tersebut sudah masuk kedalam Diffusion Innovation of Technology yaitu ICT (Information and Communication Technology). Sekarang ini banyak alat berteknologi yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan manusia. Contohnya saja handphone, dapat dilihat sekarang berbagai macam bentuk dan fasiltas handphone yang ditawarkan. Melalui penggunaan handphone tersebut, orang dapat memindahkan, menganalisis, menyajikan, menyimpan dan menyampaikan informasi data menjadi sebuah informasi dan itu tergantung dari pengguna alat-alat berteknologi tersebut.
--DunHanwa--

Label:

posted by dunhanwa' here.. @ 12/11/2008 01:40:00 PM  
1 Comments:
  • At 12/12/2008 8:59 AM, Blogger jealous said…

    Duh, yang narsis... Tapi kita setuju banget sama penggunaan HP yang kayaknya udah jadi 'kebutuhan' bukan 'keinginan' laghee...
    btw, blog kalian baguusss bangeth... suka dech...ajarin duong....

    GBU,

     

Posting Komentar

<< Home
 
 
tentang dunhanwa

siapa sih??? dunhanwa' here..
tinggal dimana?? surabaya, jawa timur
cerita dikit donk... hei2 Semuanya....!!! dunhanwa disini.. well, dunhanwa itu adalah singkatan namanya kita... dundhee dan hanwa... kita berdua adalah anak2 UKP... senang berkenalan dengan kalian.. wekekekekekeke...
lanjut...
nyang dah lama getho...
librarynya dunhanwa
treak2 sepuasnya

entahlah..

website lain yang bagooeesss...
disponsori oleh..*ciee*

Blogger Templates by Isnaini Dot Com

BLOGGER