FYI..*for your information*
12.11.2008
Belajar Techno yuukkk, biar gak gaptek!!

Di belajar techno yuukkk ini, Hanwa mengajarkan salah satu teman persekutuan gerejanya yang pernah mendengar tentang istilah blog tapi gak tahu apa manfaatnya apa..!? Duh cacingan deh...Ups sorry kacian..hehehe....Hal pertama yang Hanwa lakukan yaitu meberitahu ke Trisco untuk membuat accountnya di Yahoo Indonesia. Pada waktu membuat account, Trisco temannya Hanwa ini awal-awalnya lancar membuatnya,tapiii pada waktu bagian terakhir masukkin kode agak sedikit bingung dengan nama-nama kode tersebut.hehehe...makanya sambil tanya ke Hanwa.Setelah itu Hanwa memberitahu Trisco untuk membuka website blogger sambil mengejanya.hehehe...Setelah itu Trisco mendaftarkan identitasnya dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada. Kalo dilihat dari raut wajahnya Trisco, agak sedikit bingung. Menurut Trisco, daftar identitasnya agak beda pada waktu buat account emailnya (ya iyalah...hehehe)makanya sambil buat, sambil tanya-tanya ke Hanwa. Pengen tahu lebih lanjut kesaksian korbannya Hanwa!? Klik aja di commentnya DunHanwa.^^




--DunHanwa--

Label:

posted by dunhanwa' here.. @ 12/11/2008 12:05:00 PM  
5 Comments:
  • At 12/11/2008 10:32 PM, Blogger Stephanie and Yuventa said…

    guys, it's cool!

     
  • At 12/11/2008 11:47 PM, Blogger Stop_Gaptek said…

    teknologi sekarang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita.

    Stop gaptek sekarang!
    God bless Indonesia!

    Good job^^
    GBU^^

     
  • At 12/12/2008 8:30 AM, Blogger 3sco said…

    Saya adalah salah satu teman persekutuan dengan handry di daerah manyar. Sebenarnya saya pernah mendengar istilah blog dari teman saya yang lain, tetapi saya tidak tahu manfaat atau apa isi dari blog itu sendiri, karena saya tidak terlalu tertarik dangan hal-hal seperti itu. Hal pertama yang handry ajarkan kepada saya yaitu memberitahukan kepada saya bahwa dengan blog, kita bisa membuat cerita tentang apa yang kita mau ataupun curhat dari kita, atau juga dapat memberikan komentar tentang blog teman kita. Sebelum membuat blog, handry mengajarkan saya membuat email terlebih dahulu untuk bisa mendaftar ke blog saya. Pada membuat email handry menyuruh saya untuk mendaftarkan identitas diri saya terlebih dahulu dengan membuka website yahoo Indonesia. Setelah melakukan pendaftaran di email, saya disuruh handry untuk mendaftarkan lagi ke blog sesuai dengan alamat email dan identitas diri saya.
    Menurut pendapat saya membuat email dan blog itu agak sedikit ribet, tapi untuk membuat email masih bias sedikit dimngerti. Sedangkan untuk membuat blog sangat membuat bingung, karena ada beberapa istilah-istilah kata yang tidak saya mengerti misalmya kata dasbor,dll. Mungkin bagi orang yang mengerti dan mahir menggunakan blog lebih cepat mengerti dengan istilah-istilah seperti itu dibandingkan yang tidak tahu sama sekali tentang blog tersebut

     
  • At 12/12/2008 8:51 AM, Blogger Pertekkom LULUS! Amien said…

    bapa.. tolong babptis saya..

     
  • At 12/12/2008 11:28 AM, Blogger Danie Cung Cung said…

    Yeee.. 1 jiwa dimenangkan untuk Pertekom!! huahahahahahahah..........

    Handry ama Trisco enak ya.. sesek2an gitu.. huhuhu..

     

Posting Komentar

<< Home
 
 
tentang dunhanwa

siapa sih??? dunhanwa' here..
tinggal dimana?? surabaya, jawa timur
cerita dikit donk... hei2 Semuanya....!!! dunhanwa disini.. well, dunhanwa itu adalah singkatan namanya kita... dundhee dan hanwa... kita berdua adalah anak2 UKP... senang berkenalan dengan kalian.. wekekekekekeke...
lanjut...
nyang dah lama getho...
librarynya dunhanwa
treak2 sepuasnya

entahlah..

website lain yang bagooeesss...
disponsori oleh..*ciee*

Blogger Templates by Isnaini Dot Com

BLOGGER